VISI BMW EFISIEN DYNAMICS KONSEP (2008)

Karakteristik: # dunia pertama untuk konsep BMW Vision EfficientDynamics karena, sebuah kesadaran baru yang dihasilkan dari strategi pengembangan BMW EfficientDynamics: untuk pertama kalinya, salah satu empat silinder diesel yang terkait dengan teknologi BMW ActiveHybrid pada model SAV (Sports Activity Vehicle). # L? Studi konseptual didasarkan pada BMW X5 terbaru, sebuah mobil yang versi seri posting output dan dinamisme keluar dari menjalankan commun, dan menyoroti potensi luar biasa dari teknologi yang dikembangkan dalam kerangka BMW EfficientDynamics. Ini rekan kompetensi canggih BMW sebagai mesin diesel sehubungan dengan L? inovasi teknologi BMW ActiveHybrid. Pengukuran BMW EfficientDynamics yang berkaitan dengan mesin termal seperti L? optimasi arus D? energi dan L? aerodinamis memungkinkan untuk mendorong kembali batas-batas dalam hal efisiensi energik. # L? kombinasi pintar D? mesin termal dan D? motor listrik dalam D? desain semi-hibrida juga melibatkan peningkatan dinamika dan output. Berkat pengaturan ketat di?uvre pengukuran banyak, sudah diterapkan untuk produksi massal atau terutama dikembangkan untuk L? studi konseptual, potensi pengurangan konsumsi CO2 dan emisi dari BMW EfficientDynamics dimanfaatkan secara rasional dan optimal.Selain itu, jelas bahwa penelitian D? output lebih tinggi untuk kendaraan BMW saat ini, sudah sangat kuat, akan memerlukan upaya teknis dan keuangan berarti yang tidak proporsional. # Dengan konsumsi rata-rata 6,5 ​​km l/100 sesuai dengan siklus Eropa dan emisi CO2 dari 172 gram per kilometer, itu S?tindakan, sejauh ini, kendaraan yang paling kuat dari kategori dalam hal output. Ini penurunan yang cukup besar konsumsi dan tingkat D? emisi N? mempengaruhi dengan cara apapun dinamika karakteristik kontrol BMW. S? memotong bawah nol sampai 100 km / jam dalam 8,9 detik, kendaraan ini juga menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas D? SAV sementara posting tingkat konsumsi dan D? emisi D? kendaraan kompak.Teknologi: # berukuran besar empat silinder diesel 2,0 liter dengan Twin Turbo variabel, injeksi dengan kemiringan umum generasi ketiga dan casing aluminium crankshaft pun berkembang 150 kw (204 ch) dan beberapa maksimum 400 Newton meter-2.000 dan 2.250 antara tr / min. Ini diesel sangat baru adalah yang pertama di dunia untuk memberikan peringkat bakar yang lebih tinggi dari 100 ch per liter kapasitas kubik. # Teknologi BMW ActiveHybrid didasarkan pada prinsip modular dari desain dan strategi "Terbaik dari Hybrid", yang menjamin L?integrasi komponen terbaik disesuaikan dengan desain yang diinginkan. Jadi, L? asosiasi teknologi semi hybrid dan diesel empat silinder di L? BMW EfficientDynamics Visi studi S? cukup membuktikan sekuat bahwa teknologi hibrida dan delapan silinder dengan bensin BMW X6 ActiveHybrid Konsep. # Para berinovasi sistem hibrida BMW EfficientDynamics Visi mengintegrasikan tingkat terbaik manajemen cerdas untuk tanggal D? dipasok energi. Dalam kerangka D? desain semi-hibrida, motor listrik memberikan daya 15 kw dan beberapa maksimum 210-Newton meter untuk berkontribusi L? percepatan kendaraan, yang total mencapai 165 kw listrik. Jadi, kenaikan teknologi hibrida, dengan cara yang sama bahwa pada BMW X5, potensi dinamika kontrol dari empat silinder diesel dan memungkinkan D? untuk asosiasi untuk pertama kalinya mesin kecil dan kendaraan besar. Selain itu, motor listrik pulih L?energi pengereman untuk menghasilkan L? listrik dan untuk menyediakan instrumen listrik. Sistem ini memungkinkan untuk membatasi transformasi bahan bakar langsung menjadi listrik dan untuk memaksimalkan pasangan yang tersedia untuk konversi ke dalam dinamika kontrol. # Generasi D? listrik: motor listrik kompak diintegrasikan ke dalam casing gear box menggantikan L? alternator biasa, langsung didorong oleh mesin. L? energi listrik sudah pulih saat pengereman, dengan output yang luar biasa, tanpa memburuknya beberapa mesin. L?elektronik kekuasaan, terhubung untuk pertama kalinya langsung ke gear box, memungkinkan kekompakan dan D keselamatan?pas dari komponen dari sistem hibrida pernah mencapai sampai saat ini. # Penyimpanan D? listrik: L? makanan dari sistem kekuasaan pesawat dijamin oleh baterai ultra-kuat lithium-ion sempurna terintegrasi ke dalam bagasi. Kapasitas penyimpanan yang tinggi yang memungkinkan D? untuk mengeksploitasi dalam pemulihan secara optimal L? energi pengereman. # Gunakan L? listrik: L? penyediaan listrik tambahan memungkinkan D? untuk memberi makan fungsi elektrik lebih.Dengan ActiveHybrid teknologi, fungsi D? berhenti dan restart otomatis, yang bertujuan untuk meminimalkan fase menganggur dari mesin termal, dapat digunakan dalam kuasi-permanen, tanpa kompromi pada kenyamanan. # Modul hibrida didasarkan pada teknologi yang BMW bekerja dalam kemitraan dengan Daimler. Kemitraan ini didedikasikan untuk pengembangan komponen untuk sistem propulsi hibrida dengan, khususnya, L?elektronik dari kekuasaan dan tegangan baterai yang tinggi.Dengan demikian, kekhususan dari sistem propulsi hibrida BMW diawetkan. # Konsep BMW Vision EfficientDynamics karena dilengkapi D? kotak otomatis baru dengan 8 laporan / rasio output tinggi yang pencetusnya tidak lain dari BMW dan ZF Getriebe GMBH. Disajikan untuk pertama kalinya, itu S?mempersiapkan untuk diintegrasikan dalam seri. Kotak ini memberikan kontribusi, dengan transmisi dengan tangkapannya langsung dan slip yang diminimalkan, untuk lebih mengurangi konsumsi dan tingkat D? emisi. Dinamisme ketertiban, masih meningkat, serta fungsi seleksi dari laporan yang memadai / rasio, mengoptimalkan dinamika kontrol. Transmisi dipastikan dengan cara yang sepenuhnya variabel antara jembatan sebelum dan jembatan kembali oleh transmisi xDrive BMW cerdas terpisahkan. # Konsep BMW Vision EfficientDynamics karena menjabarkan D? atap surya merupakan sumber D? independen dari pengoperasian mesin untuk sistem listrik pesawat tambahan energi. Powerfull sel surya diletakkan pada permukaan 1 m ² memberikan kepada instrumen internal dan eksternal untuk kendaraan daya aktif jusqu? untuk 1 kilowatt-jam. Mereka dapat digunakan untuk memanaskan L? minyak kotak, mengurangi fase pemanasan mesin, tidak sangat efisien. Mereka juga dapat merupakan sumber D? mengarahkan energi dengan L? berhenti, misalnya untuk ventilasi dan L? D makanan? lemari es, koneksi sistem audio atau pengisi daya dari ponsel, atau untuk memuat baterai. Dengan demikian, penyediaan dan L? menggunakan D?energi listrik yang dioptimalkan untuk mencapai netralitas CO2.Gaya eksternal: # Dengan L? gambar fitur-fiturnya, karakteristik estetika BMW EfficientDynamics Visi berdasarkan pada BMW X5. Komponen BMW ActiveHybrid S? mengintegrasikan dengan sempurna ke dalam kendaraan. Dipasang di casing gear box, motor listrik dan L? elektronik kekuasaan tidak terlihat karena L?eksternal. Perumahan terhindar di bagasi untuk mengakomodasi baterai lithium-ion menyoroti kekompakan. # Desain inovasi dari rims menawarkan cara tambahan D? untuk mengoptimalkan L?aérodynamisme. Roda aerodinamis BMW EfficientDynamics Visi berkontribusi, karena bagi mereka, dengan pengurangan konsumsi: misalnya, untuk 160 km / jam, mereka mengurangi dengan 1 kw kekuatan akan dikerahkan. Bentuk cabang membatasi ventilasi rims, masih mengurangi resistensi aerodinamis.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More