Ducati Diavel AMG



                                                                         Ducati Diavel AMG     




  • 15.000 mil antara layanan utama 
    Investasi konstan dalam kualitas dengan desain, bahan canggih dan teknik rekayasa telah memungkinkan jarak antara interval layanan utama (check valve clearance) akan meningkat ke 15.000 mil yang sangat kompetitif. Hal ini telah dicapai dengan pengenalan bahan dudukan katup baru, meningkatkan efisiensi pembakaran dan manajemen suhu dirancang ke dalam mesin Testastretta 11 °.
     
     



    POWER DAN TORSI
    Dengan 162hp dan kolosal £ 94-ft (127.5Nm) torsi, Diavel Testastretta 11 ° mesin Ducati Desmodromic semua kinerja tentang otentik. Para intake dan exhaust port direvisi dikombinasikan dengan penyesuaian radikal dari waktu cam telah memungkinkan Ducati untuk mencapai kurva torsi pada RPM rendah yang fantastis, yang tetap kuat melalui rentang putaran-yang lebih luas. Peningkatan torsi bottom-end dikelola oleh Ride-by-Wire sistem Ducati (RBW) untuk jauh meningkatkan ridability mudah Diavel, sementara memastikan banyak daya tetap di tekan untuk high-rpm naik.
     


    EXHAUST SISTEM
    Para 58mm besar bagian header (2.28in) knalpot memimpin sistem 2-1-2 melalui kekuasaan-meningkatkan panjang yang sama yang memungkinkan pengiriman daya efisien Diavel itu. Sistem manajemen mesin mendedikasikan lambda probe ke header masing-masing, menyediakan bahan bakar yang tepat melalui airbox besar, sedangkan gaya-gaya meriam, peredam ditumpuk secara vertikal membawa catalytic converter untuk memberikan Euro 3 kesesuaian dan dikontrol secara elektronik pertengahan bagian katup buang tekanan mengoptimalkan seluruh rev jangkauan.AMG Diavel fitur sistem pembuangan olahraga (disetujui untuk negara-negara Uni Eropa saja) dengan AMG terukir akhir topi serta filter udara yang berdedikasi dan software mesin.
     


    SLIPPER KOPLING
    eTransmisi ini memiliki kopling minyak mandi dengan fungsi "sepatu" dan super-ringan merasa di tuas. Desain menggunakan mekanisme self-servo progresif yang menekan piring bersama-sama ketika berada di bawah drive dari mesin, yang memungkinkan pengurangan tingkat kopling musim semi. Hal ini menghasilkan tuas kopling lebih ringan di, stang ideal di stop-start lalu lintas atau selama perjalanan panjang. Ketika kekuatan drive terbalik (over-run), mekanisme yang sama mengurangi tekanan pada pelat kopling, memungkinkan mereka untuk memberikan ras-seperti "sepatu" tindakan, yang mengurangi efek destabilisasi dari bagian belakang-bawah agresif down- pergeseran dan memberikan perasaan lebih halus saat mnutup throttle atau bawah-pergeseran dalam kondisi naik normal.
     


    TESTASTRETTA 11°
    Jantung Diavels adalah Ducati Testastretta 11 ° - dikembangkan langsung dari, sangat kuat mengalahkan dunia mesin ras Ducati Corse. Ducati Testastretta 11 ° memanfaatkan kekuatan besar dari mesin Superbike dan membuatnya halus dan mudah beradaptasi, langkah besar ke depan dalam menyeimbangkan performa tinggi dengan perjalanan yang menyenangkan.
    Untuk mesin dengan tenaga kasar di tekan bila diperlukan dan halus, user-keramahan tersedia untuk naik mudah dan nyaman, Ducati direvisi konfigurasi waktu cam dengan fokus khusus pada katup tumpang tindih sudut. Sudut tumpang tindih didefinisikan sebagai interval rotasi poros engkol, diukur dalam derajat, di mana baik intake dan exhaust katup terbuka pada waktu yang sama. Ini tumpang tindih terjadi antara akhir knalpot stroke dan awal stroke asupan. Mesin kinerja tinggi, yang tunduk pada kelancaran mengorbankan untuk pengiriman daya yang ekstrim, menggunakan nilai tinggi parameter ini dalam rangka memperoleh manfaat dari gelombang tekanan untuk meningkatkan kinerja mesin dengan memaksimalkan efisiensi volumetrik.
    Pada mesin Testastretta 11 °, sudut ini telah dikurangi dari 41 °, yang digunakan dalam mesin Testastretta Evoluzione yang kekuatan 1198, sampai 11 °. Akibatnya, aliran inlet segar muatan kurang dikompromikan oleh gas buang keluar, sehingga menghasilkan pembakaran yang lebih halus di samping untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar dan emisi gas buang lebih rendah.
    Perhatian yang luar biasa model terhadap detail kinerja juga memastikan bahwa setiap mesin Desmodromic nya cam-waktu yang ditetapkan oleh tangan dan dikonfirmasi dengan nama mesin teknisi terukir pada casing mesin sisi kiri.
     


    TWIN RADIATOR LATERAI
    Solusi teknis yang digunakan untuk menjaga garis frontal Diavel bersih adalah untuk menempatkan dua radiator lateral yang sangat efisien di kedua sisi dari sepeda. Ini baik menyalurkan unit, terletak di bawah tangki bahan bakar, gunakan aerodinamis untuk membantu menarik aliran udara melalui radiator dan dibantu oleh aliran tinggi kipas listrik bila diperlukan. Desain menggabungkan bentuk dan fungsi untuk meningkatkan bentuk otot sepeda.Grills lateralis AMG Diavel itu radiator terbuat dari serat karbon dengan trim aluminium.

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More