ceper cingkrang



Ada truk raksasa dan kemudian ada truk raksasa nyata. Anda harus menaiki tangga hanya untuk mencapai bangku dari monster truck. Tapi begitu Anda berada di sana, Anda dapat menghancurkan apa yang ada di depannya


Katakanlah misalnya, bahwa Anda bisa memiliki truk raksasabegitu besar bahwa Anda bisa berbaring di tapak ban tanpaterjepit. Bayangkan menyenangkan Anda bisa memiliki lebih daribukit-bukit pasir ngebut dan bidang, melalui sungai dan danauatau pegunungan up! Baiklah saya mengakui bahwa itu tidakmungkin sangat ramah lingkungan (tolong jangan membuangtelur verbal saya) tetapi mungkin juga yang paling menyenangkanyang pernah Anda bisa saja pada empat roda jadi menurut saya... benar-benar layak asalkan Anda hati-hati untuk sapi.

Aku akan mengambil tambang untuk bandara danmenggunakannya untuk melompati pesawat kecil, seperti kudamengambil log di suatu tempat pertandingan olahraga. Setelah itu aku akan pergi memancing di danau lokal saya tanpa haruskeluar dari mobil saya. Jika aku tidak menangkap apa-apa saya pasti akan mengambil sesuatu di bagian bawah roda saya, meskipun ikan mungkin ada sedikit hancur pada saat itu. Ikanada kue?

Tentu saja Anda juga bisa menggunakan truk raksasa untuk naik di atas musuh Anda dalam (ide dari seorang rekan). Saya tidaktahu bagaimana yang akan bekerja dalam praktek tapi jelasterdengar baik dalam teori. Yang saya perlu adalah beberapamusuh dan sikap meyakinkan; "Serius orang hanya menunggu di sini selama dua detik, aku akan segera kembali. Oh dan jika Anda hanya bisa berbaring di baris yang akan sangat membantu. Melihat Anda dalam satu menit "Tidak, entah bagaimana saya tidak berpikir bahwa cukup akan bekerja!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More