Modifikasi Honda Supra X 125


Masih mengulangi kemenangan terakhir dengan peluncuran produk itu populer dengan pandangan baru, jika tidak hati-hati bisa menjadi perhatian yang agak menarik dari bumerang.Meskipun risiko, upaya ini masih dibuat dengan berlambang sayap dari produsen sepeda motor Honda merah, dalam rangka untuk menjaga reputasi seorang kepala dukungan supra X 125 produk.
Kemudian, pint Astra Honda beredar di mobil (AHM) yang diluncurkan alternatif tanpa henti sarana-insentif berita dengan modifikasi kecil atau melihat itu hanya (hilang wajah). Setelah meluncurkan alternatif beradaptasi X kembali waktu tertentu, giliran sekarang di supra X baru yang seri 125 diduga telah baru sebuah perusahaan desain dan tajam hari Sabtu (8 / 9) dengan Bandung.
Tidak hanya satu produk yang diluncurkan di kota bunga, tapi dua jenis Supra X 125 pada saat yang sama, yaitu sistem injeksi carry dari teknologi (PGM-FI) dan karburator. Memang, baik satu-satunya lift wajah dalam hal aspek, tetapi dengan mesin eksekusi yang ditampilkan dalam produk-produk sebelumnya, AHM akan tetap optimis lebih banyak produk.
Kami tidak membingungkan lift wajah batas, tetapi dalam cara yang lebih penting kita mencoba untuk memenuhi keinginan konsumen daripada oleh kedua produk kami, direktur pemasaran sebuah gelas bir AHM Johannes Loman.
Perubahan, mempertahankan dengan pabrik adalah desainer dari 125 DC dan tampaknya lebih sesuai dengan semangat olahraga ini pembalap muda seperti dirinya. Perangkat yang jelas pada sistem operasi lift wajah dengan ganda multireflector pencahayaan dari lampu (bohlam ganda).
Lampu sebelum Centre dan desain hanya pencahayaan senja dengan tubuh yang terlihat lebih ramping dari pada model lama dan rem cakram tambahan untuk roda belakang (standar khusus dari rangka roda) untuk faktor keamanan saat memimpin.
Meskipun tidak mengubah posting, tindak lanjut dari perubahan konfigurasi mesin, teknologi yang ditawarkan pada sepeda motor untuk pejalan kaki tersebut diklasifikasikan, meskipun salah satu alternatif, Honda supra X 125 PGM-FI, sekarang memiliki teknologi injeksi melaksanakan. Selain itu, teknologi injeksi pada sepeda motor yang sebelumnya telah disajikan termasuk / pemahaman Honda tidak populer di kalangan konsumen, di samping hasil tes yang dibuat sebuah publikasi tertentu dari kendaraan bermotor tidak memberikan perbedaan dalam pelaksanaan dan efektivitas yang signifikan.
Sebagai bebek dari sepeda motor injeksi prekursor di Indonesia, model selalu didasarkan pada teknologi, memodulasi itu order elektronik (electronic penanggulangan), yang identik bahwa model sebelumnya. Elektronik penanggulangan diduga untuk meningkatkan efektivitas konsumsi bahan bakar, karena jumlah jam dan pasokan kehabisan bahan bakar ditempatkan dengan presisi mesin yang cocok yang meliputi kondisi.
Model X 125 PGM supra fi dapat menghasilkan 7% dari konsumsi bahan bakar lebih baik dari karburator supra X 125, dan 36% lebih baik dibandingkan dengan Bebek dari 100 DC, mengatakan direktur dan rekayasa jasa AHM Tedjo Siswayo.
Tidak hanya itu, penanggulangan elektronik juga berfungsi seperti keselamatan dukungan driver instrumen. Ketika mesin dalam posisi mencondongkan 55 derajat dalam waktu lebih dari 5 detik, penanggulangan elektronik akan berhenti fungsi injektor, kumparan penyala dan stasiun bensin, sehingga sepeda motor mati secara otomatis.
Namun, di satu sisi, perangkat ini bisa menjadi bumerang bagi produsen untuk tidak menyertakan / memahami konsumen karena sistem dan bagaimana fungsi. Apa, jika bidang miring konsumen mesin sepeda sengaja, probe praktis yang akan mematikan mesin. Bahkan, keyakinan yang luar biasa luas dalam nama pengguna mailing list menyarankan bahwa untuk menghindari teknologi dan sepeda motor tampaknya menjadi "basah".
Sambil menunggu, untuk mengawasi pekerjaan sistem elektronik, panel spedometer dilengkapi dengan indikator kerusakan (millet). Indikator akan berkedip indikasi jika terjadi gangguan. Sebagai contoh, jika ada cahaya berkedip-kedip tidak kurang tujuh kali lebih cepat, menunjukkan bahwa kerusakan di sensor suhu minyak mesin.
Periksa pergantian Indonesia media, Rabu (12 / 9) di sektor Cimanggis Depok golf de Bukit, sepeda motor akan mudah untuk melipat distorsi untuk memblokir dalam medium serta di kota ibu. Selain itu, dengan pengoperasian kecepatan transmisi yang mudah dan sensitif.
Dalam setiap putaran setiap tingkat dalam tingkat kata, kekuasaan dapat direalisasikan dengan satu yang optimal.Dalam 1-3 gigi, kecepatan mencapai 100 kilometer dalam waktu kecil.
New X supra 125 PGM-FI di Rp15, 7 juta, sedangkan untuk tipe pelek jari-jari dari Rp13 karburator ditawarkan, 6 juta, dan Rp14, adalah lezat 6 (RIM kemasan).
Dengan kehadiran sepeda motor dengan lift baru dari strategi wajah, berusaha untuk menyatukan AHM dengan kualitas dan tanda yang tidak secara independen dari model. Asalkan, lift wajah dari strategi Honda ini nantinya bukan bumerang, karena hanya sebagai solusi tabungan dalam menghadapi strategi hanya untuk penyelesaian masalah atau malu pencegahan sehingga Honda mengatasi persaingan di masa depan dalam penjualan sepeda motor di bebek Indonesia.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More