This is default featured post 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

modifikasi ceperist satria R

Modifikasi Motor Ceper - salah satu kegemaran kawula muda atau para biker mania adalah modifikasi motor ceper. tinggal hobi kemauan dan tekat,cara modifikasinya juga ga terlalu ribet,cara yang dipakai,biaya yang dibutuhkan juga tidak terlalu sulit dan mahal.
kawula muda ceperis /muda mudi motor ceper mania,pada umumnya biasanya mengumnakan ban yang berukuran kecil seperti ukuran 200X17 atau 215X17,selain itu cara yang lain adalah seperti memeotong per sok belakang atau depan agar motor kelihata nyaris menyentuh tanah.Dan tehnik-tehnik yang terbaru adalah memajukan roda dan memejukan mesin yang disebut superstroke arm dan super stroke engine cara tersebiut sangat menunjang penampilan modifikasi motor ceper ceper maniac. berikut tampilan modifikasi super ceper motor mania :

Berbeda dengan MODIFIKASI TERBARU , motor ceper adalah motor untuk para ceper mania tampil beda,dan elegan dikontes-kontes modivikasi,jadi jangan sekali-kali para ceper mania untuk ngebut pakai motor ceper, selain itu bahaya yang lain adalah.apabila tidak terlalu ber hati bisa ber akibat fatal, retak kalater bawah mesinya karena motornya terkena batu dijalan,selain itu kendala yang dihadaoi saat touring mengunakan motor ceper selain masalah waktu yang lama adalah sering kali mengalami kendala ban bocor atau pelek retak
for full information about modifikasi otomotif please following link :

jupiter Z Road Race


Modifikasi terbaru Motor Jupiter Z
Motor avoid afflicted so skutik, but bodinya bongsor (large). However, the affiliation from Johanes Hanafi home modification and X-16 tomy tomy Gunawan’s Airbrush accommodate the Yamaha Jupiter-Z is called as the works of their Next-G. Shape about agnate to the jetski.
The abstraction of Next-G be admired unique. There are two jobs created both afore ample Jupiter-Z archetypal so Next-G. According to John, a body’s diplomacy responsibilities, while the agent been tomy. Basically, they assignment with.
John accustomed that the anatomy cool Jupiter is not easy. Breket that accept kept the aboriginal and some are strengthened, abnormally the advanced and aback of the anatomy charge be affected so that the scooter can go big.
After that, the anatomy architecture anchor advanced adenoids ambit afflicted because Next-G is aciculate and wide. How to administer additionally to time use the back. Dipapas adjustment and re-designed according to the breadth and amplitude ambit of the average and back.
Not to affix with the appropriate bend bowl so that the accountability of a new appendage can be arrested. Change how the anatomy enggak accredit to Next-G. To note, that the manual arrangement been tomy. Back the agent start, automated banknote teeth into one. Unfortunately, back asked to kru’s X-16 tomy and annihilation can explain how to accomplish the accessory about-face Next-G.
Kumpulan Modifikasi Motor Jupiter Z

motor full accesoris item

 informasi tentang motor :

Tipe Mesin

:

4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Mendatar
Volume Silinder : 113,7 cc
Diameter x Langkah : 50,0 × 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
Daya Maksimum : 6.0 kW / 7500rpm
Torsi Maksimum : 8.52Nm / 4000rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 1 Liter / Penggantian Berkala : 0,8 Liter
Sistim Bahan Bakar : Karburator VM17SH x 1
Tipe Kopling : Basah, Kopling Sentrifugal, Multiplat
Tipe Transmisi : Rotary, 4 Kecepatan
Pola Pengoperasian Transmisi : N-1-2-3-4-N

MODIFIKASI HONDA LEGENDA 2004

Rockabilly dan Superman is Dead ( SID ) merupakan dua grup music beraliran rock alternatife yang lagi digemari banyak anak muda. Salah satunya Dellen. Modifikasi Honda Legenda 2004.Bassist SID suka modifikasi motor. Hal itu menginpirasi saya. Acuan modifikasinya saya merujuk pada motor-motor bergaya lowrider yang identik dengan grup music Rockabilly,papar mahasiswa Wijaya Kusuma, Surabaya ini.



Modifikasi Honda Legenda 2004.Urusan pengerjaan diserahkan pada udin, creator Bad Boy Custom. Syarat utama yang dipinta, Motor Wajib layak jalan, sahut Dellen.Bagi Udin Permintaan itu enteng saja dituruti pasalnya gaya yang diminta tak ubahnya motor poser kebanyakan.Modifikasi Honda Legenda 2004. Cirri lowrider Rockabilly terlihat dari tampilan ceper dan kinclong utamanya di sector kaki-kaki.

Modifikasi Honda Legenda 2004.Sedangkan kegemaran modifikasi bassist SID juga diikuti Dellen dengan mengerjakan sendiri pengecatan bodi dan membenahi system kelistrikan.Biarlah lebih rapi, semua saya garap di rumah,SID dan Rockabilly rupanya benar-benar menginspirasi.

DATA MODIFIKASI HONDA LEGENDA 2004

Ban depan : Swallow Slick 2.00 – 17

Ban belakang : Swallow Slick 2.15 – 17

Pelek depan : Summo

Pelek belakang : Summo

Cakram depan : Rancing Boy, Double

Cakram belakang : Suzuki Satria

Sok depan : Road Race

Sok belakang : Upside down

Swing arm : Super Track

Modifikator : Bad Boy Custom Pucang Anom V/21,Surabaya :
bagi penggermar motor modifikasi standart

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More