This is default featured post 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

motor crossbow


crossbow adalah sepeda motor semua cuaca ekstrim listrik dengan kaca pelindung yang memanjang di atas kepala. Tidak seperti kebanyakan roda dua sepeda motor, Crossbow ini memiliki tutupan kanopi yang melindungi pengendara dari unsur-unsur dan menawarkan satu tingkat keselamatan untuk pengendara sepeda motor. Kanopi otomatis telah ditata indah di sekitar posisi berkuda memungkinkan kaki pengendara untuk menjaga stabilitas dan kontrol penuh pada kecepatan rendah dan aerodinamis memaksimalkan untuk kecepatan tinggi pertunangan. Dirancang dari awal, Crossbow sangat cocok untuk arena pacuan kuda, melintasi jalan negara atau terlibat lingkungan perkotaan.

oto bike




Pada bulan lalu "Di Gear melaporkan bahwa kita telah lama ditunggu
1/8th OTO T-258 sepeda motor sekarang tersedia di siniInggris! Heath RC Model telah ditunjuk sebagai utamadealer, dan Paul dari itu Heath mengatakan, "Kami sangat gembiratentang motor ini kualitas 1/8th dan berharap untuk mendapatkan itutermasuk dalam adegan balap di Inggris. "Kami sangat senang juga, jadi mari kita lihat baik pada apa yang kit mencakupdan melihat bagaimana ia melakukan!T-258 adalah 1/8th pertama Superbike untuk datang dengan pujian penuhhop up pilihan sebagai standar, termasuk motor brushless 380-ukuran dansepeda berdedikasi, pengontrol kecepatan diprogram, membutuhkan hanya dua mikroservos untuk kemudi dan rem, ditambah penerima mikro sesuai dengan yang Anda pilihpemancar. Melihat sekeliling chassis karena datang langsung dari kotak,fitur lain disertakan sebagai standar adalah kabel rem cakram belakang dioperasikancocok dengan rem depan ganda bergelombang, 48DP gigi di drive utamadan rantai akhir hard tepat, menghemat ruang linkage musim semi kemudi kembar,nilon bar awal, terbalik garpu depan dan shock belakang minyak diisi.Kinerja dipastikan dengan ban lengket super pada 7075 kualitas kelasaluminium roda, dilengkapi dengan pelat 7075 chassis aluminium danbelakang lengan ayun. Sebuah fairing Lexan jelas dan sosok pengendara dipasok siapuntuk pekerjaan cat kustom Anda untuk menghormati tim balap favorit Anda. Apalagi yang bisa Anda minta?engkol itu LebihTidak seperti bar kawat goresan ditampilkan pada prototipe awal, banyakditingkatkan, lama hidup bar kit nilon awal dipasang pada produksikit, menjadi 140 mm sebagai standar, mereka memungkinkan sepeda untuk bersandar lebih dari 45derajat, tetapi dengan mudah dapat dipersingkat atau hanya membungkuk sampai, ke titikmana gigi memacu mendarat di 55 derajat dari vertikal. Untuk menjagarangka chassis lebar hanya 46 mm antara frame rel, bantalandi bawah pembawa gigi pacu sudah terpasang di dalam bingkai, tidak seperti banyakSepeda 1/5th, yang me-mount di luar frame dan kemudian harus menambahkanspacer dalam untuk menjaga layshaft dari Drifting.The 7075 kelas aluminium pelat bingkai plat, kemudi kepala dan ekormendukung adalah 2 mm di seluruh, kekakuan memastikan dan tikungan yang luar biasaperlawanan. Pelat kepala kembar menawarkan sepasang slot servo mini, dan Andabahkan mendapatkan baut mounting disediakan, kacau ringan ke tempatnya.Dengan menyapu pada pengaturan kit, wheelbase berukuran 195 mm dan belakangrentang perjalanan roda 192-166 mm diukur dari lingkaran baut kursi untukpusat roda, menyamakan dengan 26 mm gerakan.Garpu depan memiliki rentang 10 mm operasi, tapi tidak bisa memegang minyak sebagaislider tidak O-ring dilengkapi. Dengan sepeda cahaya yang Anda butuhkan tidak lebihdari aplikasi cahaya minyak silikon untuk menawarkan peredam yang cukup,diterapkan sesekali untuk penanganan konsisten. Garpu hanya menurunkanmembuka tutup, dengan roda dan rem di situ, dan memungkinkan untuk menjatuhkan garpu



Aluminium 2mm sisi bingkai, Aluminium plat Servo

  • Pra-berkumpul chassis



  •  langsung kemudi


  • seperti l / 5 sepeda langsung skala dan sensitif sangat mudah untuk membuat tindakan yang cepat





























  • Aluminium Rupa depan USD garpu



  •  ESC (program khusus untuk sepeda)


  • khusus memprogram ESC untuk sepeda, memperlancar percepatan dari kecepatan masih rendah,


  • tidak ada rem reverse dan disesuaikan mudah untuk setup rem disk atau rem listrik



  •  Aluminium lengan ayun belakang



 Fine and thick clear lexan fairing with driver
delicate detail and durable material
  • Volume Adjustable besar belakang kejutan


  • Aluminium depan dan belakang roda CNC # 7075
  • Tinggi pegangan ban

         pertama membuat desain tapak ban untuk 1/8 sepeda dengan busa bagian dalam.
  • Ganda disk rem depan, rem cakram belakang 
  • Baja disk, FRP hard pad,
  • Kecelakaan bar dan pemegang
  • Aluminium ukuran 380 Brushless Motor gunung

         gunung khusus diperpanjang untuk memindahkan pusat-of-gravitasi posisi membiarkan sepeda bisa menstabilkan keseimbangan

meningkatkan tenaga mio di putaran atas…





Karburator besar 

Karburator dengan venturi lebih besar menjadi primadona untuk mendongkrak tenaga di putaran atas. Semenjak karburator standard sulit untuk di reamer , maka karburator keihin pe28 mm menjadi pilihan tepat untuk dipasang. Selain instalasi pada intake manifold lebih presisi, ketersediaan part pendukung seting seperti spuyer (pilot jet/main jet) tersedia lengkap persis milik honda tiger. Jarum skep bisa diganti dengan milik honda megapro untuk menyempurnakan tuning.



Modifikasi rumah roller

Memodifikasi jalur roller bergerak pada pulley didesain lebih landai dan panjang bisa menambah dorongan kepada fan belt pada gasingan RPM tinggi memuncak. Penggantian roller juga bisa menjadi opsi instan. Keputusan ini tergantung lintasan / jalan yang ditempuh, untuk daerah pegunungan yang lebih membutuhkan torsi, bisa jadi roller  ringan jadi subtitusi tepat. Sedangkan untuk perkotaan kisaran 9 – 10 gram adalah pilihan favorit. Namun kejelian tetap dibutuhkan untuk memilih roller sesuai kapasitas mesin yang ada.


CDI FINO

Cdi sebagai otak pengontrol pengapian memang sudah dipercaya untuk menambah tenaga, serta membuka rpm. Semenjak cdi mio standard pun mampu meneriakkan mio standard ke rpm 11,000,- maka pilihan penggantian cdi ke jenis FINO, bukan ditujukan untuk membuka limiter, tetapi lebih karena kebutuhan pengapian yang lebih kuat dan tepat di RPM tinggi. Pabrikan cdi fino ada dua tipe, MORIC dan SEPCO, keduanya memiliki karakter yang berlainan, di satu sisi SEPCO lebih unggul pada putaran atas.




DESAIN PISTON , KUBAH , NOKEN AS.

Kompresi yang relatif rendah, dengan kubah ruang bakar lebih terbuka biasanya memberi sinyal yang lebih bagus untuk kompresi di putaran tinggi. Karakter noken as dengan lift tinggi, durasi lebar, dan overlap cam tinggi dimana sisi klep exhaust lebih tinggi dibanding inlet akan memberikan tenaga besar pada putaran tinggi. Namun cam dengan karakter seperti ini biasanya membutuhkan pir klep yang lebih bagus, dan pemasangan lebih telaten , berhati-hati dan teliti. LSA akan mengatur rentang tenaga mesin apakah ia memiliki powerband lebar ataupun sempit.

Mungkin bagian cam ini akan sangat misterius dan penuh rahasia…Disini bisa kita lihat bagaimana cam RAT diuji dengan noken as – noken as papan atas, macam SPS dan Kawahara K2. Lifter rata antara 6mm-6.5mm. Semua bagian mesin adalah konstanta termasuk pilot jet/main jet karburator, knalpot, dan penyetelan klep ada di 0,15-0,20mm. Hari ini kami hanya ingin belajar membuka diri dimana kelemahan cam RAT, dan dimana kelebihan cam dari dunia luar, karena bagaimanapun kesempurnaan tidak akan pernah jadi milik kita melainkan ALLAH SWT :) Hasilnya torsi dan tenaga memiliki angka-angka tersendiri, dan karakter tersendiri. Inipun semuanya tabel yang kita keluarkan adalah tenaga minimum yg dikeluarkan, namun kemampuan maksimal belum keluar semua dan dirasa sanggup menggebrak di 18 dk.
Namun apapun itu , menaikkan tenaga itu adalah tergantung dari ketelatenan dan kesabaran dalam melakukan setting. Ingat mesin hanyalah benda mati yang tak akan menyusahkan kita, melainkan interaksi antra pemilik motor dan mekanik yang seringkali menimbulkan keragaman. Mengutip pernyataan seorang pemilik motor fu bore up 200cc yang menggapai 30dk, bro Wildan Zuhdi, bahwa “komunikasi yang baik dalam mnyampaikan konsep mesin antara ideal yang dinginkan oleh customer dengan sang mekanik akan mempengaruhi hasil sbuah mesin yang di upgrade. Karena membangun sebuah mesin performa tinggi sangatlah eksclusive. Eksclusive dalam arti antara satu customer dengan lainnya beda selera walaupun dengan motor yang sama. Dan hanya orang yang ber dedikasi tinggi dalam riset pula lah akan memiliki motor dengan tenaga paling istimewa “>
kemampuan motor maxsimal

SETTING GIGI RASIO FOR DRAG BIKE

enthusiast racing fans even modifications, like changing the wheel circumference skubek aka duck scooter. Either use a larger or smaller. The reason buanyak! Because the virus could follow the trend MODIF alias, or simply pursue acceleration.
"But, when the circumference of the wheel (rim) has changed, there must be adjusted again. One of them, gear ratios, "said Nanang Gunawan, MCC owner of Motorsport at Jl. Batu Ampar I, No. 100, Condet, East Jakarta.
Because according to the man who knew by heart about gear ratios at once to make this ratio, the calculation would be different from the motor running. Yes! The difference when using 14-inch circumference wheel is converted into 17 inches. And vice versa.

"Clearly, when the bike accelerates. In the standard machine conditions or bore-up, 14-inch rim will be faster than 17-inch rims, "added the man who he said already tossing a bone to research gear ratio troops this Suzuki racing team.
However, due to the replacement of the small wheel will still be big risk. "Acceleration is more severe but top speed will be higher," said Cokky, owner of JP Racing Bintaro. Doi, also often played in racing skubek senggol market. So, understanding also about the ratio.
So this suggests that the two men bore when the engine is up and replaced the wheel circumference, the ratio must be changed. Do not just replace the roller aja. Could use more light or heavy ratio, depending on needs.

But when raising or lowering the ratio, does not can be of any! Especially in skubek! If the duck or sports, there is a final gear for power transfer. But for skubek, there are also functions like a final rolleryang gear.
"Another calculation, make sure the engine power. Big engine power, certainly different to power small engines, "said Nanang a research center for gear ratios also skubek. Yes! Logically, the greater engine power of motor can deliver more quickly to targets than smaller engines. Use the ratio is too lightly, so the motor breath out faster.
Wear weight ratio, make the bike so much longer prefix. Confused? Do not! Here, we try to calculate with aja yuk!

Take the example of Yamaha Mio. Dental manufacturer garputala skubek standard ratio is, wear eye 13/40. When wearing a rim 14 inches, then calculating the ratio becomes 13/10 = 14 / X. Then X = 43.076. Well, as well as skubek already replace 17-inch tires. X count must be 43.076.
Because if we are using the same 17 inch but its ratio. So grow large numbers of heavy alias. Yes, 13/40 = 17 / X X = 52.307. Now, this is the cause skubek ran slow when changing rims bigger but top speed is still bigger.
Well, let me run more steadily drove alias. "
Seting Ulang Gigi Rasio Hubungan Pelek dan Rasio" to replace the appropriate ratio. In the market, already existing aftermarket gear ratios. Selling price, ranging from Rp 350 thousands, depending on the brand.
Without call brands, there are two teeth ratio is offered. Yes, size 15/40 and 15/39 eyes eye. Both these ratios, can answer the shortage skubek berpelek 17 inches. That's because the ratio calculations, rada similar to the standard gear ratio.
Calculate? Okay! 15/40 = 17 / X so X = 45.333. But if you want more lightly again, please wear a size 15/39. Because the outcome, 15/39 = 17 / X then X = 44.155. Begitunya, larger wheels, let me also accelerated more.

HONDA KARISMA DRAGSTER

HONDA KARISMA SPECIFICATION MODIFIED :

Custom Body : Standart
Custom Duck Tail : -
Custom Rear Body :
Body Paint : cat sikkens, clear sikkens

Bore Up : Piston IZUMI 55
Coil : Standart
Camshaft : Hand Made
Carburator : Keihin 28 PE
Filter Carburator : K & N
CDI : BRT Dual Band
Piston : IZUMI 55


Front Wheel : ROSSI 140'
Rear Wheel : ZIPP 160'
Front Tromol : Standar
Rear Tromol : Standar
Front Tyre : Swallow 60/90/17'
Rear Tyre : FDR 70/80/17'
Front ShockBreaker : standart Crome
Rear Shockbreaker : YSS
Rear Per : standart
Brake Master : standart
Disc Plate : Custom
Front SpackBoard : Standart
Rear SpackBoard : Standart

Brake Handle : Custom
Hand Grip : Kitaco
Deck : Standart

MODIF DRAG YAMAHA JUPITER Z 200 CC

YAMAHA JUPITER Z DRAG SPECIFICATION MODIFIED :

Body Paint : cat sikkens, clear sikkens

Bore Up : Piston HONDA TIGER
Coil : Standart
Camshaft : Hand Made
Carburator : Keihin 28 PE
Filter Carburator : K & N
CDI : BRT Dual Band
Piston : HONDA TIGER

Front Wheel : TDR 140'
Rear Wheel : TDR 160'
Front Tromol : Standar
Rear Tromol : Standar
Front Tyre : Swallow SLICK 60/80/17'
Rear Tyre : Swallow SLICK 60/80/17'
Front ShockBreaker : Hand Made
Rear Shockbreaker : YSS
Front SpackBoard : Standart
Rear SpackBoard : Standart

Brake Handle : Custom
Hand Grip : Kitaco
Deck : Standart
Knalpot : SND Racing

Hayabusa: Fastest Motorcycle in the World

Hayabusa didesain oleh Suzuki adalah motor tercepat di dunia. dengan mesin 1300CC menghasilkan 175 horsepower dan memiliki batas kecepatan sampai 189 mph. Hayabusa berarti Peregrine Falcon dan juga dikenal sebagai GSX1300R di beberapa negara. pertama kali diperkenalkan oleh sepeda motor Suzuki pada tahun 1999. Memiliki 1340 cc (81,7 cu in) inline-4 mesin dan diuji secara konsisten produksi sebagai sepeda motor tercepat di dunia. modelnya yg tahun 2008 dijual US $ 11.999.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More